Sunday, August 30, 2009

Twitter = Story of Your Life, well, pretty much :p

halohalo :)

i are caen yooz lolspeak gudness nao. mai fwenz yooz it ulso, so avrythin'z graet! :D

eneywaiss, lo pasti tau twitter kan? sekarang gue mainnya twitter terus, facebook tuh udah juaraaaaang banget gw buka! hmm, mungkin karena twitter tuh lebih simple kali ya, 'cuma' meng-update status kita lagi ngapain, dimana, sama siapa, jadi si pacar ga usah nelponin mulu (kriuks -_-).
karena gw baru bangun, pas gw buka twitter, banyak tweet yang belom kebaca dan akhirnya gw baca sekaligus (gw jarang nge-skip tweet orang2, semuanya gw baca, kecuali kalo gw lagi sibuk bgt, hehe). dan gw ngerasa, habis baca tweet orang2, kalo twitter tuh bisa dibilang kayak cerita, yaa, walaupun ga sedetail diary sih, tapi di twitter tuh hampir tertuliskan kebanyakan kegiatan2, pikiran2 kita di waktu yang udah lalu. oiya, pernyataan gue ini khusus buat orang yang update twitter-nya daily ya :D

gw barusan baca2 tweets gw lagi. karena gw update twitter sehari bisa banyak banget, gw baru baca sampe beberapa hari kemaren doang. padahal pengennya sih baca sampe hari pertama gw nge-tweet, 20 april 2009, hehe. gw baca2 lagi soalnya gw pengen liat lagi, kayak apa sih story of my life selama ini? apa aja pikiran2 gw selama ini yang gw published? karena terkadang twitter jadi ajang ngobrol juga, disitu juga banyak 'conversation'2 gw sama temen2, yang terkadang kalo dibaca lagi sekarang bisa jadi menarik. sembari gw nulis ini, gw akan baca tweets gw lagi ah :D
hmm, coba gw post beberapa tweet gw disini.

@robyfarizki hiahahaha hmm 2-1 deh hahaaa
1: from UberTwitter in reply to robyfarizki

itu tweet gw waktu roby nanya kira2 ntar MU-Arsenal berapa2. ternyata bener loh 2-1 hahaha!

i don't like being anak kos in ramadhan
from web

hmm ini gw tweet menjelang buka puasa. anak kos pas lagi bulan puasa tuh sengsara deh. yaa, bukan sengsara dalam arti ga bisa makan sih, masih banyak orang2 yang sama sekali ga punya makanan di bulan puasa. maksudnya sengsara kesepian, huhu. biasanya kita sahur, buka puasa, bareng keluarga. rasanya kangen aja, kalo gw sih terutama pas waktu2 menjelang buka, rasanya itu gw pengeeeeen bgt ada di rumah, di depan tv nungguin azan, terus buka puasa rame2 yang pasti diawali dengan minum teh manis anget.

The truth is, I miss Hendro. There, I said it.
from UberTwitter

well, tweet ini sebenernya merupakan tweet yang cukup berani, berhubung gw udah lama putus dan hendro-nya sendiri udah punya cewe. tapi, hendro ga ada di twitter so... :p

ya ampun! lama beneeer dah nyampe ke tweets yang lama2. ini aja masih bulan agustus -_-
ya udahlah ya, yang gw maksud disini tuh bisa dibilang twitter mencakup pemikiran2 kita yang kalo kita baca lagi bisa jadi menarik. tweets yang gw post disini belom mewakili 'story of my life' menurut gw, karena ini baru beberapa hari yang lalu. yang gw pengen liat tuh paling ga sebulan yang lalu, ada apa di pikiran gw sebulan yang lalu? 2 bulan yang lalu?

tapi ternyata cuup susah buat balik lagi ke page tweets gue yang lama -_-


sampai sini dulu perjumpaan kita, yea i know postingan kali ini emang ga penting. next time gw bakal nge-post informasi2 yang menurut gw menarik ;)

kthxbai!!1!!!

1 comment:

  1. bahahaha milaaa!!!
    ketauan yaa!!

    gw punya twitter dan blog juag mil! dan hendro serumah sama gw...kasih taooo ga yee??hahaha
    iseng...

    follow gw juga yaw

    ReplyDelete