Tuesday, August 25, 2009

astaghfirullahalazim

astaghfirullahalazim! gw sampe lupa kalo gw punya blog! hiahahaha, dasar amatir!

greeting. kabar gw selama ini baik2 aja, nothing special. ohiya, gw pindahan kamar dari kamar 116 di basement -_- ke 320. menurut gw sih enakan di atas, hehe. terus, sekarang gw udah semester 3, spa 3 (spa=studio perancangan arsitektur). ngomong2 soal spa, ehem, semestinya sekarang gw lg ada di studio, tapii... hehe... bukan bolos juga sih, tadi gw kesiangan, habis saur tidur lagi. terus jadinya udah males deh ke studio, ehehe.. duh! gw ga seharusnya cengengesan kaya anak idiot! huhuhu gw udah niat mau serius semester ini! aaaarrgh! ga ga, ini gw serius kok, gw di kos juga mikirin konsep, zoning, denah, and the bla and the bla. yak. gw serius. ini gw nge-blog karna udah lama aja ga nulis.

ngomong2 soal nulis, gw jadi keinget obsesi lama gw, jadi penulis. haha -_-. sempet terkubur begitu aja pas sma, sekarang mulai terpercik kobaran api lagi. gw pengen ngehasilin duit sendiri. impian mahasiswa banget deh, haha. tapi sepertinya i've lost my touch on writing thing. buktinya gw nulis blog sehari2 aja masih bingung mesti nulis apaan. gw mau ngelatih lagi ah. ngelatih writing skill gw kaya di the sims. hahahaha. duh. mudah2an aja konsisten -_-

apa lagi ya yang perlu di catch up dari ketidakhadiran gw di blog ini? hmmm, quick review aja deh ya, sekarang gw di kamar 320, udah semester 3, a blackberry user, tambah gendut, masih single. done.



No comments:

Post a Comment